Rapat persiapan launching Kotak Literasi Warga Cerdas (KOLECER) dan Maca Dina Library (CANDIL) di Taman Sempur Kota Bogor 15 Desember 2018.

Pemkot Sambut Baik Launching KOLECER dan CANDIL di Taman Sempur

BOGOR-KITA.com – Rencana Pemprov Jabar me-launching Kotak Literasi Warga Cerdas (KOLECER) dan Maca Dina Library (CANDIL) di Taman Sempur Kota Bogor pada 15 Desember 2018 diapresiasi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat. Ia menilai kegiatan ini sangat penting bagi Jawa Barat secara umum maupun bagi Kota Bogor pada khususnya.

“Berbicara literasi, hal itu sangat bersinergi dengan mimpi Pemerintah Kota (Pemkot) yang ingin menjadikan Kota Bogor sebagai kota yang cerdas dan berwawasan.

Kalau kita ingin membuat, melaksanakan dan mewujudkan mimpi tersebut salah satu kegiatan idealnya melakukan kegiatan seperti ini,” ujar Ade Sarip di Bogor, Selasa (11/12/2018)

Rencana ini disampaikan Kepala Dispusipda Jabar, M.Taufik Budi Santoso saat memimpin rapat Persiapan Peresmian Kolecer dan Candil di Gedung BKPP Wilayah 1 Provinsi, Jawa Barat, Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bogor, Selasa (11/12/2018).

Ade meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait mempersiapkan dan membantu segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan tersebut sebaik mungkin sehingga mampu menarik warga Kota Bogor untuk menghadirinya, yakni mulai dari penyebaran informasi hingga pelaksanaannya.

Peresmian ini rencananya akan dirangkaikan acara talk show dari salah satu stasiun televisi swasta yang menghadirkan beberapa narasumber, diantaranya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, perwakilan literasi keluarga yang juga seorang musisi Ferry Curtis, perwakilan literasi masyarakat Opik dan perwakilan literasi satuan pendidikan Dede Dudu Abdul Rakhman. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *