Olahraga

Pelatih Persikabo 1973, Intip Kekuatan PSIS Lewat Video dan Siapkan Strategi Khusus

Pelatih Persikabo Igor

BOGOR-KITA.com, SOLO – Igor Kriushenko sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi PSIS Semarang pada laga kedua Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021).

Meski menganggap harus dari nol lagi karena empat tim di Grup A, Persikabo 1973, Arema FC, PSIS Semarang dan Barito Putera memiliki poin sama, namun Igor optimistis bisa meladeni PSIS Semarang.

“Kemarin malam kami sudah menonton video bersama anak-anak. Saya sudah menjabarkan apa yang harus dilakukan nanti. Saya berharap anak-anak bisa mengerti apa yang sudah kita evaluasi supaya di laga kedua lebih baik,” ujar Igor pada keterangan pers untuk penampilan kedua.

Untuk persiapan tim, Igor mengatakan sejauh ini berjalan cukup lancar dan sesuai rencana, termasuk latihan-latihan yang telah dilakukan. Bahkan, pelatih asal Belarusia ini menerangkan, semua pemainnya fit untuk menghadapi PSIS.

Baca juga  Liga Inggris: Big Match Arsenal vs Tottenham, Derby Manchester City vs Manchester United

“Terkait kondisi pemain, semua ‘ready’. Tinggal penentuannya nanti menjelang pertandingan,” kata Igor.

Dalam menganalisa kekuatan PSIS, Igor meminta bantuan asisten pelatih Miftah untuk mencatat detail siapa-siapa saja dari pemain PSIS yang harus mendapat perhatian besar. “Untuk analisa dan strategi kami sudah lakukan bersama asisten coach Miftah. Tentu kami tidak bisa merinci strategi apa yang akan diterapkan, itu hanya untuk internal,” sambung Igor.

“Bagi saya semua harus dari nol lagi karena gim pertama seri. Semoga kami bisa memetik tiga poin di partai ini,” tutur Igor.[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top