Laporan Utama

Persikabo 1973 Kian Pede Hadapi Piala Menpora Sehabis Divaksin

BOGOR-KITA.com, SOLO – Abdul Lestaluhu dan kawan-kawan dari Persikabo 1973, kian percaya diri (pede) menghadapi lanjutan persaingan Piala Menpora 2021 usai disuntik vaksin Covid-19, Selasa (23/3/2021). Laskar Padjadjaran menjalani pertandingan kedua Grup A melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021).

Vaksinasi diterima semua anggota klub Persikabo 1973, termasuk pelatih dan ofisial. Dari jajaran Laskar Padjadjaran hanya dua pemain yang tidak menerima suntikan, yakni Andi Setyo Nugroho dan Rifad Marasabessy.

Kedua pemain tersebut sudah divaksin saat bergabung di pelatnas Timnas U-23 yang disiapkan untuk SEA Games 2021. “Saya dan Rifad tidak ikut vaksin di sini, karena sudah mendapatkannya saat di Timnas. Mungkin ada beberapa pemain juga di klub lain yang sama seperti saya tidak divaksin lagi saat ini,” jelas Andi Setyo Nugroho.

Baca juga  Vaksin Segera Tiba: Diplomat RI di UEA Disuntik Vaksin, Tak Ada Efek Samping

Vaksinasi untuk tim yang tergabung dalam Grup A ini digelar di Pendopo Wali Kota Solo mulai pukul 08:00 WIB sampai 10:00 WIB. “Setelah disuntik pemain latihan seperti biasa,” ungkap Ihsan Muhammad, Dokter Tim Persikabo 1973.

Menurut Ihsan, para pemain Persikabo 1973 tak ada yang mengeluh saat menerima suntikan vasin Covid-19. “Mereka merasa wajar-wajar saja setelah menerima vaksin. Paling keluhan biasa seperti nyeri pada bekas suntikan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” sambung Ihsan.

Bahkan anggota Laskar Padjadjaran semakin pede menghadapi pertandingan berikutnya karena sudah divaksin. Mereka lebih pede karena sudah tidak terlalu takut lagi tertular Covid-19.

“Sekarang konsentrasi mereka cuma untuk pertandingan dan bagaimana mempersiapan diri,” timpal Igor Kriushenko, pelatih Persikabo 1973 yang juga merasa senang karena sudah menerima vaksin Covid-19. [] Anto

Baca juga  Lansia Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Drive Thru di GOR Pajajaran
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top