Kab. Bogor

Pascakebakaran Polsek Cibinong Olah TKP

BOGOR-KITA.com – Pada Hari Minggu , Pukul.18.30 Wib telah terjadi kebakaran lapak pengumpulan barang bekas jenis plastik di UD.Fajar Sarana Niaga  di Jalan Raya Bogor KM 41 RT.05 / 01 , Kelurahan  Pabuaran , Kecamatan Cibinong , Kabupaten Bogor.

Hasil olah TKP Polsek Cibinong menjelaskan sebagai berikut.

Kronologis berawal sekitar Pukul 17.40 WIB Bapak Jejen Sholihin sedang istirahat dan İstri ybs bernama sdri.Marsiyah setelah keluar dari kamar mandi melihat ada asap hitam yang berasal dari belakang tempat istirahat. Setelah itu Sdri.Marsiyah membangunkan suaminya langsung melihat ke belakang. Sesampai di belakang ternyata api sudah besar di bagian gudang yang berisi sampah plastik sortiran dari  bungkus mie dan kantong plastik. Kemudian Sdr.Jejen meminta bantuan warga sekitar untuk membantu memadamkan api dan menghubungi pemadam ebakaran ( Damkar ). Sekitar Pukul.18.30 Wib datang sebanyak 7 Unit  Damkar dari Kabupaten Bogor dan Depok datang memadamkan api. Pada Pukul.19.15 WIB api dapat dipadamkan dilanjutkan dengan  Pendinginan.

Baca juga  Jelang Nataru, Polsek Cibinong Gencarkan Operasi Yustisi

Identitas pemilik H.Hermansyah, Usia 65 Tahun Pekerjaan Wiraswasta Alamat  Pesona khayangan Blok BD.12 , Kota Depok .

Adapun saksi yang melihat kejadian sdr Jejen Usia 52 Tahun, Pekerjaan Buruh, Alamat  Sukabumi

Kerugian korban jiwa : Nihil, Untuk kerugian materi sampai saat ini masih dilakukan pendataan dari total sampah plastik yang terbakar. [] Admin / Humas Polres Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!