Tanggul jebol di Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Pasca Tanggul Jebol, Muspika Bojonggede Antisipasi Bencana Lanjutan

BOGOR-KITA.COM, BOJONGGEDE – Musibah jebolnya tanggul Situ Cibeureum di Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor terus mendapat perhatian serius dari musyawarah pimpinan kecamatan (muspika) setempat.

Setelah sebelumnya jajaran mengumpulkan iuran untuk memberi bantuan, kini muspika kembali melakukan upaya penanganan lebih lanjut untuk menimalisir musibah serupa.

“Alhamdulillah hadir Kadis PUPR dan Kepala UPT Pengairan  serta Anggota DPRD Kabupaten Bogor. Dari Bojonggede hadir Pak Irvan Baihaqi. Kegiatan ini tak lain merupakan penanganan bersama mulai dari Tim Pengairan, Koramil, Kecamatan, Puskesmas (Tim Kes), relawan serta warga setempat mengantisipasi agar tidak terulang musibah serupa,” ungkap Camat Bojonggede, Jajang Dace Hatomi kepada BOGOR-KITA.COM, Jumat (3/1/2020).

Sebelumnya, jajaran Muspika Bojonggede menyerahkan bantuan kepada korban tanggul jebol akibat hujan deras yang terjadi pada malam awal tahun baru 2020, kemarin.

Bantuan yang diberikan berasal dari iuran secara spontan seluruh pegawai Kecamatan Bojonggede, PKK Kecamatan dan BKMT Bojonggede serta unsur Forkopimcam difasilitasi oleh Tagana. [] Fauzan



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *