Paguyuban Kepala Desa Cijeruk Desak DPRD dan Bupati Segera Lantik Wakil Bupati

BOGOR-KITA.com – Kursi Wakil Bupati Bogor yang hingga saat ini masih kosong menjadi perhatian serius Penasehat Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Cijeruk, Abah Engkus. “Kami mendesak DPRD Kabupaten Bogor dan Bupati Bogor Nurhayanti segera menetapkan nama wakil bupati dan melantiknya, “ kata Abah Engkus kepada BOGOR-KITA.com di Cijeruk, Minggu (3/5/2015).

Pelantikan segera wakil bupati, menurut Abah Engkus, sangat penting, karena lambatnya pembangunan saat ini, salah satunya disebabkan oleh tidak adanya wakil bupati yang mendukung kerja Bupati Nurhayanti. Engkus yang sering disapa Abah, menambahkan, lambatnya pembangunan tidak hanya terasa di kawasan Cijeruk, Cigombong dan Caringin, tetapi juga  terjadi di empat puluh kecamatan yang ada di Kabupaten bogor. Kondisi pembangunan saat ini masih buruk, belum ada peningkatan yang berarti. “Untuk itu, atas nama undang-undang kami mendesak agar DPRD dan Bupati Nurhayanti segera memilih dan melantik wakil bupati. Adanya wakil bupat akan membantu kerja bupati. Makanya, jangan disengaja diperlambat,” pinta Abah.

Abang mengingatkan, warga Kabupaten Bogor butuh sosok seperti Rachmat Yasin, yang dekat dengan rakyat dan mampu memberikan semangat membangun Kabupaten Bogor.  “Bupati Nurhayanti seharusnya bisa mengikuti jejak Rachmat Yasin,” harap Abah.

Saat ditanya siapa yang seharusnya menjadi wakil bupati, Abah Engkus dengan tegas menyebut nama Ade Munawaroh Yasin. “Saya meyakini 80 persen Paguyuban Kepala Desa dan warga di Kabupaten Bogor mendukung Ade Munawaroh Yasin jadi orang nomor dua di Bumi Tegar Beriman,” kata Abah. [] Boy 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *