Mendekati Akhir Tahun 2016, Bima Optimistis Selesaikan Program Skala Prioritas

Mendekati Akhir Tahun 2016, Bima Optimistis Selesaikan Program Skala Prioritas

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya menegaskan peserta Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor semester kedua tahun 2016 membahas lebih rinci perihal penanganan skala prioritas. Bima optimistis, sisa waktu beberapa pekan ke depan dapat menyelesaikan sejumlah program penting yang masuk dalam skala prioritas.

Demikian ditegaskan Wali Kota Bogor Bima Arya usai membuka Rakerda Pemkot Bogor semester kedua tahun 2016 sekaligus launcing Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) online di New Ayuda Hotel, Megamendung, Rabu (7/12/2016).

“Lantas hal yang kedua adalah diharapkan adanya kesesuaian antara struktur baru Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan anggaran yang dialokasikan. Lantas sumber daya manusianya juga harus pas, the right man in the right place. Itulah prinsip-prinsipnya,” jelas wali kota.

Tidak hanya itu, Bima juga memberikan pnekanan perihal tunjangan khusus karena memang layak diberikan. Namun demikian tetap harus memperhatikan kinerja dan beban kerja serta prinsip keadilan. Jadi tidak semuanya dan harus melalui kajian yang objektif. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *