Tira Persikabo memenangi pertandingan melawan Perseru dengan skor 3:2 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (7/3/2019) malam.

Libas Perseru, Tira Persikabo Selangkah Lagi ke Perempat Final

BOGOR-KITA.com – Didampingi coach Rahmad Darmawan, PS Tira Persikabo tampil apik melibas Perseru Serui 3-2 dalam pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019) malam.

Hasil itu membuat Tira Persikabo mengumpulkan enam angka, sama seperti Persebaya yang mengalahkan tuan rumah Persib Bandung 3-2. Dengan hasil ini Persib dan Perseru gagal ke perempat final.

Tiket otomatis ke perempat final akan diperebutkan antara Persebaya Surabaya kontra PS Tira Persikabo. Pemenang partai ini akan menjadi juara Grup A, otomatis lolos. Sedangkan runner-up grup bisa mengambil jatah tiga tiket runner-up terbaik ke perempat final. Piala Presiden 2019 ini dibagi dalam lima grup.

Bagi Rahmad Darmawan, performa timnya cukup baik dan langsung menggebrak sejak babak awal. Osas Marvelous Saha membuka gol Tira Persikabo pada menit ke-24. Tapi hanya berselang dua menit, Akbar Munir dari Perserui mencetak gol penyama kedudukan.

Rahmad sempat mengekspresikan kekecewaan karena Osas sebagai andalannya terkena kartu merah melanggar keras lawan. Justru dengan 10 pemain, PS Tira Persikabo kian gencar dan berhasil menambah gol lewat Ciro Alves pada menit 44. Skor 2-1 untuk Tira Persikabo bertahan hingga turun minum.

Gebrakan Babak Kedua

Memasuki babak kedua, asuhan Rahmad Darmawan langsung menggebrak dan berhasil menambah satu gol lagi lewat Loris Arnaud menit 56, sehingga skor 3-1 untuk PS Tira Persikabo.

Perseru juga alami nasib sial. Salah satu pemainnya, Jamoliddin Zardiev diusir wasit setelah melanggar Vava Mario pada menit ke-57.

Tapi dengan 10 pemain, Perseru berasil menipiskan ketinggalan menjadi 3-2 dari gol Diakite Seydo menit 68. Skor ini bertahan sampai pluit terakhir dibunyikan wasit. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *