Kab. Bogor

KWSC Minta Ade Yasin Lanjutkan Pekerjaan Nurhayanti yang Terbengkalai

BOGOR-KITA.com – Sebagai warga Bogor yang tinggal di Sentul City , Komite Warga Sentul City (KWSC) meminta  Ade Yasin dapat melanjutkan pekerjaan Bupati Nurhayanti yang terbengkalai terutama mengenai LAHP Ombudsman RI dan juga keputusan Mahkamah Agung tentang Pembatalan Ijin SPAM PT Sentul City. Kami juga meminta Ade Yasin – Iwan Setiawan berpihak kepada rakyat.

Hal itu dikemukakan perwakilan KWSC Deni Erliana dalam keterangan tertulis kepada BOGOR-KITA.com, Sabtu (29/12/2018), menanggapi pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Ade Yasin – Iwan Setiawan di Bandung, Minggu (30/12/2018)  yang dilanjutkan dan Sertijab di Cibinong, Senin (31/12/2018).

Deni mengatakan Mahkamah Agung telah  mengabulkan gugatan Komite Warga Sentul City (KWSC) terhadap Bupati Bogor atas pembatalan ijin SPAM PT Sentul City.

Baca juga  Ade Yasin Pimpin Rombongan ke Korea untuk Terima Hibah 140 Miliar

“Dengan demikian mau tidak mau suka tidak suka maka PDAM harus mendistribusukan air secara langsung kepada warga Sentul dan sekitarnya,” katanya.

Ia mengucapkan selamat kepada Ade yasin dan Iwan setiawan atas pelantikannya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018 – 2023.

”Semoga amanah dalam memimpin dan berpihak kepada rakyat,” harapnya.

Seperti diketahui Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih Ade Yasin – Iwan Setiawan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung, Minggu (30/12/2018).

Sementara satu hari setelah dilantik, Ade Yasin – Iwan Setiawan akan melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dilanjutkan menyampaikan visi dan misi di hadapan DPRD Kabupaten Bogor .

Baca juga  Pemkab Bogor dan Hamyang Gun Sepakat Jalin Kerjasama Sister City

Tanggal 31 Desember 2018 tersebut sekaligus jadi pertama Ade Yasin dan Iwan Setiawan jabat posisi sebagai Bupati Bogor setelah memenangi pilkada yang digelar 27  Juni 2018 lalu.

Sertijab tersebut akan dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman Cibinong,  Senin 31 Desember 2018 pukul 08.00 WIB.  Ade Yasin – Iwan Setiawan juga mengundang masyarakat Kabupaten Bogor dalam acara Tasyakuran Rakyat di Lapangan Tegar Beriman Cibinong setelah acara penyampaian visi misi tersebut. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top