Penyemprotan disinfektan di kelurahan Empang

Kolaborasi Lurah, Mardiyanto Semprot Disinfektan di Wilayah Empang

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PKS Mardiyanto bersama Lurah Empang Harry Cahyadi melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kelurahan Empang.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut diiniaiasi oleh karang taruna Kelurahan Empang sebagai antisipasi penyebaran wabah Covid-19 atau virus corona.

Mardiyanto mengatakan dirinya mendapat informasi dari pengurus karang taruna kelurahan Empang bahwa akan ada penyemprotan disinfektan, namun terkendala dalam pengadaan bahan baku serta alat pelindung diri (APD), untuk itu dirinya hadir untuk memberi bantuan bahan baku kegiatan tersebut.

“Saya hadir membawa sedikit bantuan berupa sarung tangan serta bahan-bahan yang dapat digunakan sebagai disinfektan, para aparatur kelurahan pun sangat mendukung kegiatan ini serta berkenan mendampingi teman-teman karang taruna,” ucap Mardiyanto kepada BOGOR-KITA.com pada Kamis (26/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut, anggota komisi 2 ini menjelaskan bahwa dibagi beberapa tim di antaranya ada yang bertugas menyiapkan bahan, bagian penyemprotan, bahkan ada tim yang bertugas memberikan edukasi tentang virus covid-19 kepada masyarakat.

“Salut kepada mereka yang sudah terlibat dalam giat penyemprotan ini. Semoga senantiasa guyub dan sehat selalu dalam menjalankan amanah serta mengabdi kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Empang Harry Cahyadi menuturkan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi agar penyebaran virus Corona tidak semakin meluas.

“Sebagai bentuk kepedulian kami agar penyebaran virus Corona tidak semakin meluas terutama di wilayah Empang,” imbuhnya [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *