Kab. Bogor

KNPI Kecamatan Parung Buka Sekolah Paket Untuk Pemuda Dan Masyarakat

BOGOR-KITA.com, PARUNG – Momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2022 ini, dimanfaatkan oleh Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Parung untuk mulai membuka  program pendidikan dengan mengusung tema “Bergerak Untuk Merdeka Belajar”.

Ketua PK KNPI Parung, Fikar Khaerul Fahmi mengungkapkan bahwa program giat pendidikan tersebut adalah kegiatan penyetaraan pendidikan khususnya bagi pemuda dan masyarakat umum yang membutuhkan dalam sekolah Paket A, B dan C.

“Kegiatan program sekolah kesetaraan pendidikan atau ijazah sekolah Paket A, B dan C dibuka untuk umum atau seluruh masyarakat yang membutuhkan dan ingin memiliki kesetaraan pendidikan,” ungkap Fikar Khaerul Fahmi, Senin (16/5/2022).

Pria yang akrab disapa Bule ini juga menjelaskan, untuk mendapatkan informasi lengkap terkait program ini atau melakukan pendaftaran, pihak pelaksana kegiatan juga menyediakan beberapa nomor kontak yang bisa dihubungi warga masyarakat.

Baca juga  Wabup Iwan Ingatkan 3 Pedoman Menyusun APBD di Masa Pandemi

“Silahkan untuk menghubungi para narahubung program pendidikan ini, yaitu saudara Irvan Averust, S. Pd. I pada nomor 0898-8414-616, Mugi Nugraha, M. Pd. 0857-8224-4508, Abdul Haris, S. Pd. 0812-1398-3427 dan Firdaus Dwi Rizki, SE. di nomor 0895-1256-4536,” tukasnya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top