Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan pemeriksaan pengiriman bantuan sosial COVID-19 beberapa waktu lalu

Ketua DPRD Jabar Cek Kualitas Beras Bansos Bersama Ridwan Kamil

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan pemeriksaan pengiriman bantuan sosial COVID-19 di Komplek Gudang Bulog Kota Bandung serta Kantor POS MPC Bandung dan Cimahi, Minggu (19/4/2020).

Pengiriman bantuan sosial COVID-19 tersebut, dilakukan jelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Bandung Raya pada Rabu (22/4/2020). Proses pengiriman bantuan selain dilakukan oleh petugas PT. Pos Indonesia juga melibatkan ojek online dan ojek pangkalan.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memastikan berasnya beras premium untuk masyarakat yang diberi bantuan sosial dari Pemprov Jabar. Dan pengepakan dengan stiker segel untuk menghindari pencurian.

“Insya Allah kualitas bahan pangan, semuanya yang terbaik,” kata Ridwan Kamil dalam akun Facebooknya Senin (20/4/2020).[] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *