Kesan Bima Usai Bicara di Asia Africa Smart City Summit

Muscab BPPK

BOGOR-KITA.com –  Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto tampil sebagai slah satu pembicara acara Asia Africa Smart City Summit di Bandung beberapa hari lalu. Bima mengaku terkesan dengan acara itu. Bima juga menaku memperoleh pengalaman dari acara itu.

“Pengalaman itu memberi dampak pribadi yang sangat besar, dan saya belajar bahwa kota-kota yang sukses dan hebat itu disebabkan karena satu hal saja, yaitu kekuatan karakter,” kata Bima saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke-8 Tahun 2015, Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan (BPPK) 45 Kota Bogor, di Ruang Rapat III Balaikota Bogor,  Selasa (28/4/2015).

Karena itu, lanjutnya, diperlukan penerapan kultur positif yang kuat dari warga untuk mewujudkan kota yang lebih baik.

Muscab ke-8 BPPK 45 Kota Bogor tahun 2015 diikuti 80 orang terdiri dari undangan 20 orang, peserta penuh 52 orang, utusan DHR BPPK 45 Kecamatan se-Kota Bogor 30 orang, pengurus DHC  17 orang, utusan dewan pertimbangan 3 orang, utusan DHD Jabar 2 orang dan utusan dewan kehormatan 8 orang. “Adapun materi yang akan dibahas antara lain pembahasan laporan pengabdian pengurus DHC BPPK 45 Kota Bogor masa bakti 2010-2015, pembahasan pokok-pokok program pengurus DHC BPPK 45 Kota Bogor tahun 2015-2020 dan rekomendasi Muscab 8 BPPK 45 Kota Bogor yang kesemuanya telah kami himpun dalam buku dokumen Muscab,” kata Ketua penyelenggara Iwan Suryawan. Usai pembukaan, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan medali perjuangan 45. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *