Kemeriahan Imlek di CCM

Kemeriahan Imlek di CCM

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Mengusung tema “Escape To Spring Garden” dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, Cibinong City Mall menggelar rangkaian acara yang menarik. Termasuk perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020 kemarin. Imlek tentunya lekat dengan pertunjukan Barongsai dan Liong. Dua hari terakhir ini Cibinong City Mall menggelar pertunjukan Barongsai dan Liong ditambah dengan cosplay Sun Go Kong, Dewa Uang, Dewi Kwan Im dan Biksu Tong Sam Cong untuk menghibur pengunjung setia.

Sabtu tanggal 25 Januari lalu acara akan dimulai pukul 14.00 WIB di area plaza outdoor dengan penampilan Barongsai Tonggak dan Liong. Walau cuaca sedikit gerimis, antusiasme pengunjumg untuk melihat kemeriahan pertunjukan terasa, area acara dipadati oleh pengunjung dari beragam usia. Selanjutnya Barongsai dan cosplay berkeliling gedung Cibinong City Mall mulai dari lantai paling dasar hingga paling atas. Pada Minggu, 26 Januari 2020 ritme acara berlangsung sama hanya dimulai lebih awal yakni pukul 13.00 WIB.

Selain acara, untuk loyal customer Cibinong City Mall berlangsung juga program belanja berhadiah bertema “Flower of Fortune” mulai 20 Januari hingga 16 Februari 2020 dimana pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan logam mulia atau exclusive merchandise. Cara mengikutinya dengan belanja minimin Rp 2.000.000 berlaku struk gabungan. [] Admin

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *