Kab. Bogor

Kalau Ke Puncak Jangan Lupa Mampir Ke Rest Area Cipayung Girang Ada Es Cendol SS

BOGOR-KITA.com, MEGAMENDUNG – Banyak cara agar terjebak kemacetan di jalur Puncak masih bisa menyenangkan. Caranya, cobalah menepi untuk beristirahat sejenak sambil menikmati udara Puncak ditemani segelas Es Cendol SS.

Produk minuman olahan yang terbuat dari tepung beras dicampur santan serta gula aren ini bukan saja dapat melepas dahaga.

Es Cendol SS yang tengah diburu di Puncak ini memiliki rasa yang bikin ketagihan dan sensasi mengenyangkan.

Es Cendol SS yang dibandrol cukup terjangkau Rp20.000, sudah dikemas dalam bentuk cup besar dengan penampilan yang eye catching dan steril.

Untuk varian rasa, Es Cendol SS tersedia dalam beberapa pilihan. Antara lain ras durian (best seller), alpukat, nangka, dan original.

Baca juga  Pembangunan Jembatan Paranje Lambat, Warga Cikadu Protes Jalan Rusak

“Yang jual es cendol memang banyak, tapi Es Cendol SS terbuat dari daun Suji asli dan gula aren asli, tanpa pengawet dan pewarna. Kami punya takaran khusus sehingga rasanya tak berubah,” ucap Menda, pemilik Es Cendol SS Sabtu.

Es Cendol SS bisa dibeli secara offline di outlet BUMDes Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, dan di Rest Area Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua arah Taman Safari.

Es Cendol SS juga bisa dibeli secara online di Shopee Food khusus untuk area Jabodetabek.

“Untuk informasi lebih lanjut bisa dicek di Instagram Es Cendol SS. Kami juga melayani pemesanan dalam partai besar atau untuk keperluan acara-acara komunitas, kantor, hajatan keluarga, dan lainnya,” tandasnya. [] Danu

Baca juga  Mata Air Ciburial Ciomas Dikuras, Penyaluran Air Sejumlah Perumahan Dihentikan Sehari
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top