Kota Bogor

Kadin Kota Bogor Bahas Peran Pengusaha Di Berbagai Sektor Dengan ALB

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Bogor menggelar silaturahmi dengan beberapa Asosiasi dan Himpunan Pengusaha, yang sekaligus sebagai Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin Kota Bogor di Graha Kadin Kota Bogor, Kecamatan Bogor Barat pada Kamis (8/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut hadir Pimpinan beserta Pengurus Asosiasi dan Himpunan Pengusaha antara lain Ketua Hiswana Migas Cecep, Sekretaris PHRI Kota Bogor  Satria Pramadiva, Ketua Apindo Kota Bogor  Sukoco, Ketua Aptiknas Agus Setiawan, yang juga menyertakan jajaran pengurus.

Sementara Kadin Kota Bogor sebagai induk organisasi yang menggagas kegiatan silaturahmi ini, dihadiri langsung Ketua Kadin Kota Bogor Almer Faiq Rusydi, Wakil Ketua Bidang Organisasi Felix Martha, Wakil Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian Kevin Alvendo, Komite Tetap Daya Saing Usaha Isya Yusrilyahya dan Direktur Eksekutif Bagus Maulana.

Baca juga  Bantu Pemerintah Pulihkan Ekonomi, Kadin Kota Bogor Vaksinasi 1.000 Pelaku Usaha

Ketua Kadin Kota Bogor menyampaikan, bahwa dalam kegiatan ini, pihaknya membahas peran pengusaha di berbagai sektor usaha untuk sepakat bahu membahu berkolaborasi dalam meningkatkan dan mendorong perekonomian di Kota Bogor demi terciptanya iklim usaha yang kondusif.

Sementara, Sekretaris PHRI Kota Bogor, Satria Pramadiva mengapresiasi Kadin yang telah mengajak ALB untuk duduk bersama mendiskusikan perkembangan usaha di sektor usaha masing masing.

“Semoga sinergi dan kolaborasi antara Kadin dan PHRI bisa terus terbangun, mengingat industri hotel dan restoran di Kota Bogor, yang sedang mulai bangkit kembali. Ini punya dampak cukup signifikan terhadap pajak daerah Kota Bogor,” kata Satria

Ketua APINDO Kota Bogor, Sukoco mengaku siao bersinergi demi kemajuan usaha di Kota Bogor. “APINDO sebagai salah satu anggota asosiasi Kadin siap bersinergi untuk kemajuan usaha di Kota Bogor,” ucap Sukoco.

Baca juga  Pemkot Bogor Dapat Tambahan Bantuan 2.100 Unit RTLH dari Kemen PUPR

Ketua APTIKNAS DPD Bogor, Agus Setiawan berharap kegiatan silaturahmi ini dapat berjalan terus kedepannya. “Semoga kita sebagai Organisasi dapat membawa manfaat dan berdampak untuk masyarakat dan rekan-rekan pengusaha dan UMKM Kota Bogor,” ujarnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top