Nasional

Jokowi: Pemerintah Sedang Bekerja Dalam Tekanan Luar Biasa

BOGOR-KITA.com, JAKARTA – Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa saat ini pemerintah sedang bekerja dalam kondisi tekanan yang luar biasa.

Hal ini dikemukakan Jokowi saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) tahun 2021 yang digelar secara virtual melalui telekonferensi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (30/4/2020).

Untuk itu, Jokowi mengatakan, dibutuhkan sinergi yang kuat, kerja sama yang terjalin erat antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah. Mulai dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten dan kota, sampai pemerintah desa, harus berjalan dalam satu visi, satu arah, satu kebijakan yang solid.

“Kalau ada masalah di lapangan, segera kita perbaiki, kita sempurnakan bersama-sama. Karena dalam situasi seperti ini, tidak ada satu pun negara di dunia, dari 213 negara, yang betul-betul siap. Saya meyakini dengan sinergi itu, berbagai dampak dari pandemi global ini, insyaallah dapat segera kita atasi. Masyarakat rentan terdampak, tertangani dengan baik dan kita bisa melewati badai ini dengan selamat,” tandasnya. [] Admin/BPMI Setpres

Baca juga  UU Cipta Kerja, Pentingnya Pendanaan Pesangon Pekerja
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 18 = 19

Terpopuler

To Top