Jelang Carnaval Fruit Indonesia, Sekdakot Bogor Pimpin Rakor Carnaval Fruit Indonesia

Jelang Carnaval Fruit Indonesia, Sekdakot Bogor Pimpin Rakor Carnaval Fruit Indonesia

BOGOR-KITA.com – Seketaris Daerah Ade Sarip Hidayat memimpin rapat koordinasi Carnaval Fruit Indonesia yang akan diselenggarakan pada 20 Desember 2016 di seputaran Kebun Raya Bogor. Rapat ini diikuti oleh IPB selaku pihak penyelenggara dan Polres Kota Bogor beserta timnya.
“Saya harap dengan adanya event ini dapat menarik banyak orang buat berkunjung ke Bogor,” ujar Ade Sarip Hidayat saat membuka rapat koordinasi, Senin (21/11/2016), di Balaikota Bogor. Ade juga berharap seluruh warga ikut melancarkan acara ini dan tidak hanya bertumpu kepada IPB selaku pihak penyelenggara. Selain itu diharapkan pula kegiatan ini mendapatkan dukungan dari sponsor sekitar Kebun Raya Bogor.
Acara yang diselenggarakan setiap tahun ini dipastikan akan membuat Bogor diserbu wisatawan. Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kekacauan saat acara berlangsung, Ade meminta agar pihak penyelenggara dan Polres Kota Bogor beserta tim bisa mengawasi kegiatan ini agar pengunjung tetap merasa nyaman.
Dalam acara rapat koordinasi karnaval ini, Jericho selaku perwakilan IPB sekaligus ketua pelaksana acara menjelaskan, nantinya akan ada dua kegiatan utama yang akan berlangsung. Kegiatannya berupa pawai dan lomba yang diperkirakan akan diikuti lebih dari 10 ribu peserta. Adapun lomba yang diselenggarakan yaitu lomba mobil hias, lomba kostum karnaval, dan lomba marching band.
”Fokus tahun ini adalah festival buah nusantara, dan sebelumnya udah dilaksanakan di Parkir Timur Senayan,” ujar Jericho. Ia juga menginginkan acara ini dapat dipantau penuh oleh pihak Pemda dan Polres Kota Bogor beserta timnya. [] Admin

Baca juga  Lomba ‘Bogorku Bersih 2019' Perlombakan 11 Kategori


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *