Buka Puasa PT SGC

Jalin Sinergi dan Kebersamaan, PT SGC Gelar Buka Bersama

BOGOR-KITA.com – Sinergi dan kebersamaan adalah kata kunci. Hal itu yang ditujukan PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC). Pengelola Township Management kawasan hunian Sentul City ini menggelar acara buka bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkominda) Kecamatan Babakan Madang, Pos Bindu, RT/RW, perwakilan cluster dan tokoh masyarakat perumahan Sentul City, Selasa (28/5/2019).

“Ini kegiatan rutin kami untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan  stakeholders,” jelas Jonni Kawaldi Hasibuan, Direktur Operasional PT SGC dalam keterangan pers yang diterima BOGOR-KITA.com, Rabu (29/5/2019).

Camat Babakan Madang Yudi Santosa, dalam sambutanya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PT. SGC untuk menjalin komunikasi dan kedekatan secara personal dengan warganya juga pihak-pihak terkait, harus digaungkan dan dibangun komunikasi yang baik antar warga.

“Kuncinya komunikasi yang baik dan PT SGC sudah melakukannya,” kata Yudi

Heni (61), pengurus Pos Bindu sangat mendukung acara tersebut.  Menurutnya acara buka bersama adalah ajang silaturohim antar pengurus dan warga permasalahan yang ada bisa cepat selesai apabila pengurus dan warga bisa menjalin hubungan yang baik.

“Kalau saran saya acara seperti ini baiknya jangan di adakan di akhir menjelang lebaran biar warga yang hadir lebih banyak,” tambahnya.

AKP Wawan Kapolsek Babakan Madang  juga mengapresiasi tersebut.

“Acara ini adalah bentuk kerjasama warga dengan Muspika juga PT.SGC sebagai pengelola Twonship Management, juga bentuk kebersamaan bahwa kita masih bersatu untuk berkehidupan bernegara berawal dari kehidupan keluarga, RT, RW Lingkungan, Negara bisa maju, semua bisa maju,” ujarnya. [] Admin/ Rilis Sentul City



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *