Regional

IKIAD Jawa Barat Gelar Silaturahmi dan Seni Budaya

BOGOR-KITA.com, BANDUNG  – Ikatan Keluarga Istri Anggota DPRD (IKIAD) Jawa Barat menggelar acara silaturahmi dan seni budaya di rooftop DPRD Jawa Barat, Bandung, Senin (19/6/2023).

Hadir dalam acara tersebut Ketua IKIAD Jawa Barat Dr Rinrin Merinova Taufik Hidayat, dan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Dr.Hj.Ineu Purwadewi Sundari,S.Sos.,MM serta para ketua dan anggota IKIAD se-Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Dr Rinrin Merinova Taufik Hidayat sangat bersyukur atas terselenggaranya acara silaturahmi dan seni budaya yang digagas IKIAD Jawa Barat. Pihaknya sangat berharap acara tersebut menjadi ajang silaturahmi, meningkatkan kebersamaan, tolong menolong dan menjadi ajang kolaborasi antar IKIAD se-Jawa Barat.

“Kita sangat bersyukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya acara ini. Acara silaturahmi dan seni budaya yang bisa kita laksanakan dalam kondisi sehat,” tutur Dr Rinrin Merinova Taufik Hidayat, Bandung, Senin (19/6/2023).

“Kami berharap, semoga acara ini menjadi ajang mempererat silaturahmi, kebersamaan dan menjadi ajang kolaborasi,” harapnya.

Baca juga  PDIP Karawang Pasang Target Menangkan Pilkada 2020

Selain itu, diharapkan pula acara ini meningkatkan persatuan antar seluruh anggota IKIAD se-Jawa Barat dan membentuk pribadi mulia yang gemar menolong sesama.

Dalam sambutannya, Dr Rinrin Merinova Taufik Hidayat pun mengingatkan soal menjaga silaturahmi jelang tahun politik. Meskipun ketua atau anggota IKIAD se-Jawa Barat berlatar belakang atau suami-nya dari partai politik yang berbeda. Hal tersebut tak menjadi halangan untuk saling tolong menolong, saling berkolaborasi dan bersilaturahmi.

“Saya berharap ibu-ibu disini jangan berselisih karena beda partai. Ini (partai) putih, merah, kuning dan lainnya jadi bertengkar. Jangan begitu ya ibu-ibu. Kita semua IKIAD se- Jawa Barat tentunya berperan sebagaimana mestinya,” tegasnya.

IKIAD tambah Dr Rinrin Merinova Taufik Hidayat, punya kontribusi dan peran besar terhadap suami yang saat ini duduk sebagai pimpinan atau anggota DPRD baik Provinsi Jawa Barat maupun kabupaten dan kota se-Jawa Barat.

Baca juga  Heboh Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Bocah di Pamanukan Ternyata Cuma Hoax

“Terakhir, saya mendoakan agar semua pimpinan atau anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan kabupaten kota se-Jawa Barat dalam lindungan Allah SWT. Semoga selalu dilimpahkan rezeki, dan senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, serta sehat selalu dalam mengemban amanah,” ucap dia mengakhiri.

Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Dr.Hj.Ineu Purwadewi Sundari,S.Sos.,MM mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif IKIAD Jawa Barat. Harapan yang sama disampaikan Ineu Purwadewi Sundari atas acara silaturahmi dan seni budaya yang digagas IKIAD Jawa Barat.

“Saya mengapresiasi acara silaturahmi dan seni budaya IKIAD Jawa Barat ini. IKIAD sudah berjalan selama 4 tahun dan senantiasa membuat program yang positif, ini sangat luar biasa,” kata Ineu Purwadewi Sundari.

Tahun depan jelas Ineu Purwadewi Sundari, diharapkan acara serupa bisa diselenggarakan kembali. Acara yang menjadi ajang silaturahmi, mempererat kebersamaan dengan seluruh anggota IKIAD se-Jawa Barat.

Baca juga  Ridwan Kamil Usulkan 12 Desember Hari Pencak Silat Nasional

Lewat acara seni budaya ini pun tak hanya menjadi ajang silaturahmi, tapi menjadi ajang melestarikan budaya bangsa (warisan budaya tak benda) melalui kesenian.

“Mudah-mudahan tahun depan IKIAD bisa menggelar acara yang lebih besar lagi, demi silaturahmi dan kebersamaan, demi pengembangan IKIAD se-Jawa Barat. Saya pun mengapresiasi antusiasme acara ini yang sangat luar biasa,”.

Disamping itu, Ineu Purwadewi Sundari pun mengapresiasi kinerja IKIAD yang telah melakukan banyak program positif. Diharapkan program-program positif tersebut, khususnya yang bermanfaat bagi masyarakat banyak terus dilakukan IKIAD Jawa Barat.

“Kami atas nama DPRD Jawa Barat berterima kasih kepada IKIAD Jawa Barat yang telah melakukan banyak program positif. Kita sebagai pendamping suami, perempuan dengan segala kondisi dan situasi harus bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top