Bakso Aci Kapten yang terletak di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Gurihnya Kuah Kaldu Sumsum Bakso Aci Kapten, Menggugah Selera

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Siapa yang tidak kenal bakso. Makanan yang terbuat dari olahan daging dan ikan itu banyak disukai oleh masyarakat. Kini hadir di Kota Bogor Bakso Aci Kapten yang terletak di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. 

Bakso Aci Kapten ini berbeda dengan Bakso Aci lainnya, karena Bakso Aci Kapten memakai kuah kaldu dari sumsum sehingga gurih kuahnya mengundang selera. 

Tak hanya itu, Bakso Aci Kapten ini juga memiliki banyak toping seperti Baso Aci, Baso Sapi, Cuanki Lidah, Omay Kering, Gurilem, Tahu Aci, Klutuk Cukur yang tidak lumer kena air panas. 

Untuk harga, Bakso Aci Kapten ini sangat terjangkau satu porsi paket di bandrol mulai dari Rp. 17. 000 hingga Rp. 20.000.

Dikatakan pemilik Bakso Aci Kapten, Sutisna dirinya memilih membuka kedai Bakso Aci Kapten ini berawal dari kegemarannya kepada kuliner. 

“Iya awal mulanya saya gemar menghabiskan hari libur untuk berburu kuliner dari lokasi satu ke lokasi lain dan saya temukan lah Bakso Aci,” kata Sutisna. 

Baca juga  Ada Festival Kuliner Nusantara dan Belanja Untung di Blok M Square

Untuk menarik pelanggan, pria yang juga berprofesi sebagai konsultan ini menjelaskan di Bakso Aci Kapten ini setiap hari Jumat ada promo discount 15 persen all item dengan nama promo Jumat berkah. 

“Saya kasih discount di hari Jumat karena saya ingin memberikan sedikit Rizki saya, jadi ini bukan hanya bisnis semata,” ujarnya.

Selain Jumat berkah, Bakso Aci juga mempunyai  diskon juga dengan memfollow dan menghastag  Bakso Aci Kapten.

“Dengan menunjukan hastag  Bakso Aci di IG di hari apa aja, biasanya kita kasih discount 20-50 persen,” jelasnya.

Jika ingin mengetahui Bakso Aci Kapten follow saja Instragram @basoacikapten. Bakso Aci Kapten ini buka setiap hari mulai dari pukul 10:00 – 22.00 WIB. [] Ricky.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *