Kota Bogor

DPD PUI Kota Bogor Lantik 5 Pimpinan Sekolah PUI Bondongan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Umat Islam (PUI) Kota Bogor melakukan pelantikan sekaligus serah terima jabatan pimpinan sekolah di perguruan PUI Bondongan Kota Bogor, Jalan Pahlawan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa (21/1/2020). Pimpinan yang dilantik tersebut adalah kepala sekolah SMP, MTS, MA, SMA dan SMK PUI Bondongan Kota Bogor.

Ketua DPD PUI Kota Bogor, H. Nur Ihsan Zaidi ,M.M mengatakan pergantian kepemimpinan di lingkungan sekolah itu sudah biasa, baik pergantian karena masa baktinya sudah habis maupun pergantian karena meninggal dunia.

“Saya sampaikan tadi bahwa mengganti pemimpin itu bukan merubah, artinya tetap hal hal yang baik yang pernah dilakukan oleh pemimpin terdahulu harus terus dilaksanakan, tinggal bagaimana hal hal yang perlu di perbaharui maka itu harus di perbaharui dan yang perlu di diperbaiki di perbaiki, namun harus ada sinkronasi dengan program program yang sudah dilakukan oleh pemimpin yang lama,” ucap H. Nur Ihsan yang didampingi oleh Wakil ketua DPD PUI Kota Bogor Ustadz Agung Hadih Luthfiansyah.

Baca juga  Pemkot Bogor Wajibkan Pelaku Usaha Buat Biopori

Ia menjelaskan bahwa DPD PUI Kota Bogor memberikan SK tanggal masa tugas (TMT) selama 1 tahun kepada pimpinan sekolah perguruan PUI yakni dimulai hari ini 21 Januari sampai 31 Desember 2020.

“Nantinya ada Monitoring dan Evaluasi (Monev) dimana nantinya seorang pemimpin apakah akan diganti atau dilanjutkan kepemimpinannya tergantung dari hasil MONEV dari DPD PUI,” jelasnya.

Dengan adanya pergantian kepemimpinan yang baru ini, ia berharap adanya semangat baru untuk perubahan menjadi lebih baik lagi.

“Misalnya meningkatkan kualitas pendidikan, kuantitas dan kualitas murid. Kami juga berharap prestasi yang sudah ada harus dipertahankan dan untuk prestasi yang belum dicapai harus diraih,” katanya.

Berikut nama nama pimpinan sekolah perguruan PUI Bondongan Kota Bogor.

Baca juga  Kasus Corona di Kota Bogor: Meninggal Bertambah 2 jadi 10

1. Kepala Sekolah SMP PUI kota Bogor, Wahyu seno, A, SAg
2.Kepala Madrasah Tsanawiyah PUI Kota Bogor, Wawah wahyudin,S.Pd.I
3. Kepala SMK PUI Kota Bogor, M. Taufiqurrahman, SH., S.Pd
4. Kepala Sekolah SMA PUI Kota Bogor, Achmad Rekiyandi. S.Pd.I
5.Kepala Madrasah Aliyah PUI Kota Bogor, Agus Rahmatullah S.Pd.I. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top