Kota Bogor

Dedie Rachim Apresiasi Kabaronline yang Berusia 13 Tahun

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim secara resmi membuka Fishing Tournament Monster Catfish 2022 yang digelar dalam rangkaian HUT ke 13 kabaronline. co.id. pada Sabtu (5/11/2022).

Dedie yang juga Ketua Dewan Pembina Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) Bogor Raya mengapresiasi portal media kabaronline.co.id yang telah berkiprah selama 13 tahun.

Menurutnya, meski diawali sebagai media sambilan, kabaronline.co.id kini berkembang menjadi media pilihan pembaca.

Sebagai salah satu pembacanya, Dedie menilai kabaronline.co.id mampu memberikan berita berita yang jujur sehingga menginspirasi kebahagiaan bagi pembacanya.

“Dahulu, kabar online ini hanya sambilan loh, tapi seiring perkembangan zaman media ini sudah berkembang menjadi media profesional, beritanya menginspirasi, dan semakin maju,” ungkap Dedie.

Baca juga  Pemkot Bogor Tambah Amunisi Lawan Covid-19, Libatkan 60 Anggota Pramuka

Dedie juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus JMI Bogor Raya di bawah komando Billy Adhiyaksa yang secara konsisten melaksanakan kegiatan sosial dan aksi penyelamatan lingkungan di sela hobi memancingnya.

Sementara itu pimpinan perusahaan kabaronline.co.id Aldho Herman Indrabudi mengungkapkan, banyak capaian yang sudah ditorehkan kabaronline selama 13 tahun berkiprah.

Dirinya mengembangkan media ini sejak 13 tahun lalu sebelum banyak media online tumbuh sebagai strategi penerjemahan amanat sang pendiri kabaronline yang juga tokoh pers alm H Herman Suriawijaya.

“Sebenarnya dulu namanya kabaroniine.com tetapi karena di Indonesia mewajibkan agar domain dalam negeri akhirnya berganti nama kabaronline.co.id,” ungkap Aldho.

Usai memotong tumpeng sebagai pertanda peringatan HUT ke 13 kabaronline.co.id, juga dilaksanakan santunan 20 anak yatim. Wakil Walikota Bogor beserta jajaran pembina JMI yang hadir juga membuka secara resmi Fishing Tournament Monster Catfish 2022 yang diikuti 60 agler asal lintas instansi di kota dan kabupaten Bogor.

Baca juga  Dedie Rachim Terima Kunjungan Wakil Ketua Komisi III DPR RI

Kegiatan yang terpusat di Dewata Fishing, Bogor Baru, Kota Bogor itu juga dihadiri Dirut PDAM Rino Indira, Dirum PDAM Rivelino, Ketua KAI Bogor Raya Noor Ally SH, tokoh masyarakat Jendral Noor Tjahjo, Pembina JMI Adi Prabowo, Camat Bogor Utara Riki Robiansah, Camat Bogor Selatan Hidayat dan Camat Bogor Tengah Abdul Wahid. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top