Kota Bogor

Dahan Beringin Depan Balaikota Bogor Patah, Timpa 4 Sepeda Motor Milik Patwal Menteri

Ptahan dahan beringin depan Balaikota Bogor

BOGOR-KITA.com – Sejumlah orang yang sedang berada di halaman Balaikota Bogor, Senin (23/11/2015) tiba-tiba dikagetkan oleh tumbangnya dahan Pohon Beringin yang tumbuh di dekat gerbang masuk. 

Dahan yang diperkirakan berdiameter sekitar 30 cm dan panjang belasan meter itu, patah dan jatuh menimpa 4  dari  9 sepeda motor Patwal Menteri yang sedang terparkir di bawahnya. Patahnya dahan pohon yang diperkirakan berumur puluhan tahun  tersebut, sontak menjadi perhatian masyarakat serta karyawati Pemerintah Kota Bogor.

Walikota Bogor Bima Arya yang sedang beraudiensi dengan pengurus Drumband Bahana Suara Garuda 16 di ruangannya, seketika menghentikan audiensi dan langsung mendatangi lokasi. Sambil menyaksikan timbunan daun dan ranting yang menutupi sepeda motor, Bima segera menginstruksikan  agar Dinas Kebersihan dan Pertamanan dan BPBD Kota Bogor  secepatnya membersihkan dahan tersebut.

Baca juga  Bikers Brotherhood 1% Bagikan Sembako dan Santunan Yatim di Bogor

Selang beberapa menit kemudian petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bogor tiba di lokasi dan langsung membersihkan dahan patah .Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top