Pendidikan

CTSS IPB University Ajak Para Fellows untuk Terlibat dalam Berbagai Kegiatan

BOGOR-KITA.com, DRAMAGA – Center for Transdisciplinary and Sustainability Sciences (CTSS) IPB University kembali menggelar fellows meeting, (6/1/2022). Fellows meeting kali ini diikuti oleh 17 orang yang terdaftar sebagai fellows CTSS IPB University. Sampai saat ini, telah ada 31 orang yang tergabung sebagai Fellows CTSS IPB University. Para fellows berasal dari berbagai institusi seperti perguruan tinggi, lembaga peneliti, perusahaan dan non governmental organization (NGO).

Kepala CTSS IPB University, Profesor Damayanti Buchori menyebut, Fellows CTSS IPB University adalah sosok yang memiliki keahlian pada bidangnya, kecintaan dan kesetiaan pada alam, keadilan dan etika. Sehingga, katanya, fellows dapat berkontribusi besar dalam membangun diskusi tentang praktik transdisiplin dan keberlanjutan.

Baca juga  Pakar IPB University Jelaskan Pengendalian Penyakit Tumbuhan Melalui Kebijakan Regulasi

Profesor Damayanti melanjutkan, para fellows dapat berpartisipasi aktif pada berbagai kegiatan di CTSS IPB University. Tidak hanya itu, para fellows juga dapat memberikan masukan untuk kemajuan CTSS ke depan.

“Fellows dapat berperan dalam pembuatan buku, podcast, penelitian, training, maupun knowledge platform yang diselenggarakan oleh CTSS IPB University,” terang Prof Damayanti Buchori.

Knowledge platform yang dimaksud antara lain Transdisciplinary Tea Talk, Graduate Student on Sustainability Seminar dan Afternoon Discussion on Redesigning the Future. Para fellows juga dapat berperan pada Task Force 4: Food Security and Sustainable Agriculture, Think 20 (T20) Indonesia. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top