Kab. Bogor

Camat Parung Beri Penghargaan untuk Nakes dan Guru Tangani Corona

camat parung

BOGOR-KITA.com, PARUNG – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kecamatan Parung memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada puluhan guru dan tenaga kesehatan yang telah menunjukkan kepedulian dan dedikasi tinggi dalam membantu penanganan pandemi corona.

Kegiatan pemberian dan penyerahan piagam penghargaan tersebut dilakukan dalam sebuah apel bersama yang digelar di lapangan kantor Kecamatan Parung. Camat Parung Yudi Santosa, didampingi jajaran Satgas dari Polsek dan Koramil Parung langsung menyerahkan piagam tersebut kepada para penerima.

“Keberhasilan penanganan Covid-19 di Kecamatan Parung adalah kerja keras dan kerjasama semua pihak. Apresiasi yang diberikan kepada nakes dan guru ini sebagai wujud terimakasih,” ungkap Yudi Santosa, Kamis (20/1/2022).

Baca juga  Camat Parung Divaksin Dosis Kedua

Camat Parung ini menjelaskan, para guru dan nakes penerima piagam selama ini telah menunjukkan dedikasinya baik di dalam menjalankan tugas kewajibannya saat jam kerja bahkan hingga di luar waktu kerja resminya.

“Semoga adanya hal ini, akan menjadi motivasi bagi kita semua untuk lebih giat bekerja dan lebih peduli pada sesama. Terutama dalam membantu penanganan covid-19 sesuai kemampuan masing masing,” harap Yudi Santosa.

Sebagai informasi, penerima piagam penghargaan dari Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Parung diberikan kepada 26 orang guru SD serta dua (2) tenaga kesehatan (nakes) yang berasal dari Puskesmas Parung dan Puskesmas Cogreg.

Yudi Santosa menghimbau, semua pihak agar tetap menjaga protokol kesehatan dan terus membantu pelaksanaan dari program vaksinasi yang hingga saat ini msih terus berjalan baik di Puskesmas Parung, Puskesmas Cogreg dan sekolah – sekolah serta sentra vaksinasi lainnya.

Baca juga  Operasi Yustisi di Gunung Sindur, 10 Pelanggar Prokes Kena Teguran

“Semoga dengan tetap waspada, saling menjaga, saling peduli dan kerjasama diantara kita semua, wabah pandemi covid-19 akan segera musnah dari bumi kita tercinta,” tukas Yudi Santosa. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top