Kab. Bogor

Camat Dramaga Dukung Gagasan The City of Sport and Tourism

BOGOR-KITA.com –  Camat Dramaga Adi Hendriana sangat mendukung dan siap mensukseskan gagasan Bupati Bogor Ade Yasin yang mem-branding Kabupaten Bogor sebagai the City of Sport and Tourism.

Dukungan tersebut disampaikan Adi Hendriana di hadapan ribuan masyarakat Dramaga yang hadir pada kegiatan Rapat Minggon Rebo Keliling (Boling) di Kecamatan Dramaga, Rabu (7/8/2019).

Menurutnya Dramaga memiliki lokasi wisata yang potensial untuk dikembangkan.

“Dramaga memiliki Situ Ciranji, Situ Babakan, Situ Tengah dan Situ Burung, yang apabila dikembangkan bisa mendukung branding Kabupaten Bogor sebagai the City of Sport and Tourism,” tuturnya.

Ade Yasin sendiri tak kenal lelah mempromosikan Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism.
Pada Sabtu (6/4/2019) malam Ade Yasin mempromosikan Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism di hadapan enam belas duta besar negara sahabat pada acara Gala Dinner Festival Budaya Daerah di hotel Lorin Sentul, Kabupaten Bogor. Melalui acara itu Ade yasin mengundang para turis khususnya dari luar negeri berlibur, bahkan berinvestasi mengembangkan sektor pariwisata di Kabupaten Bogor.

Baca juga  Wagub Jabar: Pasti Ada Oknum Pemkab di Galian Liar Rumpin

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berharap pertemuan ini dapat memperkuat hubungan diplomatik antara Indonesia dengan enam belas negara sahabat di kawasan Eropa, Timur Tengah, dan Asia Pasifik. Khususnya, membawa Kabupaten Bogor lebih dekat dan dikenal di dunia internasional. “We invite you to collaborate with us in any fields, like education, tourism and cultural exchange,” pungkas Ade Yasin ketika itu.

Beberapa waktu lalu, Ade Yasin juga bertemu dengan Wisnutama untuk membranding pariwisata Kabupaten Bogor. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 2 =

Terpopuler

To Top