Kota Bogor

BTS Meal Sempat Timbulkan Kerumunan di McD Semplak 

BTS Meal Simpang Semplak

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Beberapa gerai makanan siap saji asal Amerika, Mc Donald’s (McD) terlihat ramai dan terjadi kerumunan driver ojek online (ojol).

Hal itu dikarenakan McD mengadakan promo BTS meal. BTS meal adalah program kolaborasi antara McD dengan boyband asal Korea Selatan BTS.

Bahkan sempat beredar video bahwa ojol sedang mengantre di McD Simpang Semplak sehingga menimbulkan kerumunan dan kemacetan.

Ketika dikonfirmasi, Plt Camat Bogor Barat Irman Khaerudin membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya bersama Polsek Bogor Barat pun langsung mendatangi lokasi.

Menurutnya, promo BTS meal itu berlaku di seluruh gerai McD. Karena banyak pelanggan yang memesan lewat aplikasi ojol sehingga terjadilah antrean yang sangat panjang.

Baca juga  Satpol PP Segel Proyek BTS Belum Berizin di Gorowong, Parungpanjang

Ia pun bersama Polsek Bogor Barat meminta gerai McD untuk menutup sementara karena terjadi kerumunan.

“Di situ terjadi kerumunan, mereka baru buka jam 9. Mereka tidak menyangka seramai itu, jam 13.00 WIB sudah ditutup pesanan,” ucap Irman kepada wartawan, Rabu (9/6/2021).

Irman menjelaskan, kerumunan tersebut terjadi karena driver ojol menunggu pesanan. Untuk mengantisipasi kerumunan, pihaknya meminta pihak McD menutup aplikasi pemesanan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Jadi, sekarang sudah tidak ada kerumunan lagi. Memang tadi membludak, akhirnya kita panggil dan kita arahkan prokesnya seperti apa, lalu kedepan harus membagi waktu dan memberitahu satgas. Sekarang tinggal sisa pemesanan saja, jadi pengunjung yang lagi nunggu pesanan untuk menjaga jarak,” jelasnya. [] Ricky

Baca juga  Pengrajin Batik di Kota Bogor Rancang Motif Batik untuk 75 Bus Bantuan Pemerintah Pusat
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top