Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Bima - Usmar akan berganti menjadi pasangan Bima-Dedie mulai 7 April 2019.

Bima: Terima Kasih Kepada Senior Saya Pak Usmar Hariman

BOGOR-KITA.com – Bima menyampaikan kesan dan pesan serta rasa terima kasihnya terhadap Wakil Walikota Periode 2014-2019 Usmar Hariman atas apa yang telah dicapai serta dilalui bersama di lima tahun ke belakang. Bima merasa figur Usmar banyak membantunya dalam hal memberikan pemahaman terkait regulasi.

Pasangan Bima – Usmar yang terpilih pada Pilkada 2013, akan berakhir pada 7 April 2019. Keduanya akan “berpisah”, karena pada Pilkada 2018 lalu Bima yang keluar sebagai pemenang, tak lagi berpasangan degan Usmar Hariman melainkan dengan Dedie Rachim. Pasangan baru ini sedianya dilantik 7 April 2019. Namun, ditunda setelah Pemilu 17 April 2019.

“Saya capkan terima kasih kepada Pak Wakil karena selama lima tahun ini saya banyak dibantu dalam hal pemahaman-pemahaman seluk beluk aturan. Pak Wakil ini senior saya, selama lima tahun ini banyak sekali hal-hal Pak Wakil kontribusikan untuk Kota Bogor. Saya ucapkan tadi di hadapan internal semua,” kata Bima yang didampingi Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman kepada awak media, setelah memimpin briefing staf para Kepala OPD, Dirut BUMD, Camat dan Lurah di ruang Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Kamis (4/4/2019).

Dalam kesempatan itu Bima juga mengevaluasi hal-hal yang sudah dihasilkan selama lima tahun ke belang.

“Harus jujur saya akui, saya kurang puas di sektor transportasi. Untuk sektor lain, semua catatannya baik, tapi khusus dibidang transportasi menurut saya masih banyak catatan. Seperti rerouting, konversi, pembangunan jalan R3, R2, BIRR dan lain sebagainya masih agak terhambat. Itu catatan saya paling utama.”

Bima berpesan agar seluruh staf dan pegawainya, baik PNS maupun Non PNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor khususnya bisa menjaga kerukunan dan kebersamaan. Menurut dia, seorang pemimpin harus bisa mengayomi, menjaga kebersamaan dan mendukung satu sama lain.

“Catatan saya, memang semua gak akan bisa kerja sendiri-sendiri yah, kebersamaan itu penting. Jadi pemimpin itu harus bisa menjaga kebersamaan, harus selalu mendorong semuanya bergerak sama-sama. Catatan kedua memang Pemkot Bogor harus selalu membuka diri atau berkolaborasi, baik dengan kampus maupun dengan komunitas. Gak bisa sekarang pemkot jalan sendiri,” katanya.

Bima sekali lagi menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Usmar Hariman atas apa yang telah dicapai serta dilalui bersama di lima tahun kebelakang. Bima merasa figur Usmar banyak membantunya dalam hal memberikan pemahaman terkait regulasi. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *