Bima Kembali Mengajak warga Kota Bogor Melakukan Perubahan

Diskusi Publik Setahun Bima – Usmar  

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor  Bima Arya Sugiarto kembali mengajak warga Kota Bogor untuk bersama-sama melakukan perubahan. Ajakan itu dikemukakan Bima saat tampil menjadi pembicara dalam Diskusi Publik, bertajuk Setahun Kepemimpinan Bima – Usmar Antara Realitas dan Harapan, yang diselenggarakan BOGOR-KITA.com bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor, di Kampus Universitas Pakuan, Kota Bogor, Selasa (28/4/2015).

Diskusi publik yang dipandu Dekan Fakultas Hukum Universitas Pakuan, Iwan Darmawan, dibuka oleh Rektor Universitas Pakuan Bibin Rubini. Tampil sebagai pembicara, dosen Sekolah Pascasarjana Universitas Pakuan Dr Radjab Tampubolon, dosen senior yang juga mantan Wakil Rektor Universitas Pakuan, Bintatar Sinaga SH., MH, dan Ketua Yayasan Satu Keadilan, Sugeng Teguh Santoso. Hadir juga Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman.

Bima menuturkan, dirinya dan Bima sejak awal mengusung isu perubahan dalam kampanye pilkada. Isu perubahan itu akhirnya berhasil memenangkan Bima Usmar, walau dengan selisih suara tipis.

Menurut Bima, kemenangan itu secara tak langsung menjadi bukti bahwa warga Kota Bogor sepakat bersama-sama melakukan perubahan. Dengan caranya, Bima menegaskan akan memegang teguh isu perubahan itu.  Namun dalam perjalannnya ditemui sejumlah kendala. Antara ain masih ada prilaku purbakala, yakni korupsi. Dari kalangan mahasiswa, ada juga yang  mengatakan akan mendukung jika ada embel-embelnya. Bima dengan tegas mengatakan tidak akan bertoleransi dengan hal-hal yang tidak lurus. Karena itu dalam kesempatan itu , dan setelah setahun memimpoin Kota Bogor bersama wakil walikota Usmar ariman,  Bima kembali mengajak warga Kota Bogor untuk bersama-sama melakukan perubahan. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *