Begal Main Tembak, Walikota Besuk Korban ke RS PMI Pukul 21.50 WIB

Ilustrasi

BOGOR-KITA.com – Begal ganas main tembak. Peristiwanya terjadi, di depan Cimanggu Residence, Kota Bogor, Selasa (31/3/2015) pukul 18.45 WIB. Begal menembak korban di bagian rahang. Sekitar pukul 21.50 WIB, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto melihat korban yang dilarikan ke Rumah Sakit Palag Merah Indonesia (PMI).

Peristiwanya tejadi saat Gustin Fajar Darmawan (20) belanja di Grosir Mainan Manunggal di Jalan Manunggal, Bogor Barat.  Selesai belanja Gustin melihat kendaraannya, Honda Beat warna putih No Pol F 2202 CT  dibawa oleh seseorang yang tidak dikenal. Gustin mengejar dengan meminta bantuan Ahmad Markus (24) warga Gang Bengkong  RT  5/10 Gunung Batu Bogor. yang berprofesi sebagai buruh lepas.

Gustin kemudian melihat kendaraan miliknya berhenti di depan Cimanggu Residence. Dasar begal, bukannya lari ketika Gustin dan Ahmad berhenti dan turun dari motornya. Begal ganas itu malah mendekati Ahmad dan meletuskan tembakan dari jarak dekat mengenai rahang sebelah kiri. Setelah itu pelaku kabur dengan membawa motor korban.

Polisi saat ini seadng melakukan olah tempat kejadian perkara, sekaligus mengindentifikasi pelaku berdasarkan ketarangan saksi. Polisi juga mencari CCTV. [] Boy



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *