Uncategorized

Bapopsi Kota Bogor Gelar Raker 2016

BOGOR-KITA.com – Untuk kedua kalinya BAPOPSI Kota Bogor menggelar Rapat Kerja yang dilangsungkan di Wisma Arga Mulya Depdikbud Cisarua Bogor, pada Rabu (3/4). Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman secara resmi membuka rapat kerja tahun ke-2 BAPOPSI Kota Bogor periode 2013-2017.

Dalam sambutan Usmar mengatakan BAPOPSI merupakan  organisasi yang menaungi atlit pelajar yang berbakat dan berprestasi. “Selama dalam perjalanannya BAPOPSI telah menunjukkan kinerjanya sesuai AD/ART sebagai organisasi yang secara positif menempatkan perannya dalam upaya pembinaan dan peningkatan prestasi pelajar atlit Kota Bogor yang dalam perkembangannya banyak sudah prestasi yang dihasilkan atlit pelajar Kota Bogor, mulai dari tingkat SD hingga SMA sederajat,” tutur Usmar..

Baca juga  KNPI Dukung Kemajuan Olahraga Kota Bogor

Dengan penataan administrasi, program kerja dan kepengurusan yang rapi menjadikan BAPOPSI memiliki arti penting dalam menghasilkan generasi muda sehat dan mental serta berkarakter sehingga mampu mandiri dan menjadi agen perubahan. “Mereka semua adalah generasi yang pada saatnya nanti akan menggantikan peran kita semua suatu saat ini,” lanjut Usmar

“Semoga rapat kerja BAPOPSI Tahun 2016 dapat menghasilkan dan merumuskan program kerja yang dan prestasi yang akan lebih baik, semoga prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Menghasilkan inovasi bagi atlit pelajar Kota Bogor dengan pendidikan dan pelatihan fisik dan mental yang lebih baik,”  ujar Usmar.

Sementara itu, Ketua BAPOPSI Kota Bogor Jana Sugiana, menjelaskan BAPOPSI merupakan  organisasi yang selalu berupaya membina pelajar dan siswa berprestasi, mulai dari tingkat kecamatan hingga nasional. “Tahun 2015 banyak atlit pelajar Kota Bogor yang berprestasi dari nasional hingga internasional. seperti cabang olahraga catur, panjat tebing hingga pada perhelatan PORDA mampu mempersembahkan prestasi yang membanggakan. Ini semua berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak dalam membina bakat-bakat yang ada.” ungkap Jana.

Baca juga  Ketua KONI Kota Bogor Terima Penghargaan The Best Indonesian Leader 2015

Rapat Kerja Tahun ke-2 BAPOPSI Kota Bogor dilaksanakan dari tanggal 3 hingga 4 Februari 2016, yang diikuti perwakilan dari BAPOPSI enam kecamatan di Kota Bogor, dan perwakilan IGORA Kota Bogor. Turut menghadiri raker BAPOPSI, Ketua KONI Kota Bogor dan Kepala Kanpora Kota Bogor. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!