Fun Futsal Satlantas Polres Bogor bersama Awak media

Banjir Hadiah di Fun Futsal Satlantas Polres Bogor

BOGOR -KITA.com – Kepolisian Polres Bogor dari Satuan Lalulintas menggelar fun futsal bersama Pokja Wartawan Polres Bogor memperingati HUT Lantas Polri di Karadenan Futsal Square, Kamis (19/9/2019) malam.

Panitia memberikan doorprize yang dibagikan kepada para peserta yang hadir. Hadiahnya terdiri dari sepeda , televisi, kipas angina, baju dan sebagainya.

Raut kebahagiaan Nampak sekali di wajah peserta fun futsal yang hadir. Selain puluhan hadiah, panitia juga menyediakan organ tunggal sehingga bagi peserta yang tidak bermain futsal bisa menyalurkan hobi bernyanyi.

Terdapat 4 tim yang terdiri dari 2 tim wartawan dan 2 tim Satlantas.

Pada laga puncak antara tim Pokja Wartawan A berhadapan dengan tim Lantas B, kedua tim saling adu strategi untuk menjadi jawara.

AKP Fadli berterimakasih atas peran wartawan dalam menyambut HUT Lantas dengan ambil bagian dalam olahraga bersama ini.

“Mari kita terus bermitra dalam membangun Kabupaten Bogor. Kami bertugas melayani masyarakat dan rekan-rekan wartawan bertugas mempublikasikan kerja kami. Kami dari Satlantas Polres Bogor sangat mengapresiasi kinerja teman-teman yang selama ini, sudah membantu pemberitaan Polres Bogor. Mari kita tingkatkan di waktu-waktu yang akan datang,”kata AKP Fadli.

Sejumlah doorprise yang disiapkan panitia lalu diundi. Hadiah utama sebuah sepeda didapat Sahrul, wartawan Berita Utama. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *