Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Cabang Bogor menggelar Home Tournament 2. Kejuaraan internal ASKI ini berlangsung di gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB) Jalan Pajajaran Bogor, Minggu (28/7/2019).

ASKI Bogor Gelar Kejuaraan Internal

BOGOR-KITA.com Р Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Cabang Bogor menggelar Home Tournament 2. Kejuaraan internal ASKI ini berlangsung di gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB) Jalan Pajajaran Bogor, Minggu (28/7/2019).

Ketua Panitia Penyelenggara Azis Nasution mengungkapkan, sebelumnya telah digelar kejuaraan pertama pada 2018 lalu di kantor Bea Cukai Bogor. Lalu dilanjutkan pada April 2019 dengan Wali Kota Cup.

Nasution menyebutkan, kejuaraan internal ini akan diselenggarakan setiap tahun dengan dukungan Wali Kota Bogor Bima Arya serta Dispora Kota Bogor. Untuk kejuaraan sendiri dibagi menjadi beberapa kelas mulai dari usia dini sampai veteran usia 40-60 tahun keatas.

“Tujuan kejuaraan ini membantu anak-anak agar bisa menyalurkannya kegiatannya pada hal-hal yang positif,” katanya.

Bagi para juara, ASKI memberikan sertifikat yang bisa digunakan untuk jalur prestasi masuk sekolah. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *