Arch Hotel Bogor Bantah Bakal Menjadi Tempat Isolasi OTG

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Management Arch Hotel Bogor, bantah Arch Hotel Bogor dijadikan tempat isolasi pasien covid-19 Kota Bogor berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Belum ada kesepakatan atau persetujuan dengan pihak manapun terkait Arch Hotel Bogor akan dijadikan tempat isolasi pasien covid-19,” kata manajemen Arch Hotel Bogor dalam siaran pers yang ditandatangani oleh Corporate Communication Arch Hotel Bogor, Adrian Jhosua Beriajaya, Senin (28/9/2020).

Siaran pers ini dibuat karena beredar informasi yang menyatakan, bahwa Arch Hotel Bogor akan dijadikan tempat isolasi pasien covid-19 berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG).

Ketua PHRI Kota Bogor, Yuno Abeta Lahay membenarkan bahwa Arch Hotel Bogor memang belum ada kesepakatan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terkait akan dijadikan tempat isolasi pasien covid-19.

“Ya jadi memang belum ada kesepakatan dengan pemkot maupun pusat,” ucap Yuno, Senin (28/9/2020).

Yuno mengatakan, karena beredar informasi atau asumsi bahwa Arch Hotel Bogor akan dijadikan tempat isolasi, Arch Bogor Hotel Bogor akhirnya mundur dan tidak bersedia menjadi tempat isolasi.

Baca juga  Empat Perusahaan Kelas Dunia Ini Berpacu Temukan Vaksin Covid-19

“Memang Arch Hotel Bogor sempat bersedia, cuma sekarang mundur,” singkatnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *