Alumni SD Pengadilan 3 Santuni Anak Yatim

Alumni SD Pengadilan 3 Santuni Anak Yatim

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 52 anak yatim di Panti Asuhan Darus Sholihat mendapat santunan dari Alumni SD Pengadilan 3 angkatan 2001 Bogor. Santunan berupa uang dan pakaian layak pakai diserahkan langsung kepada masing-masing anak dalam acara berbuka puasa di Panti Asuhan Darusholihah, Sabtu (18/06/2016). Sementara bantuan untuk Panti Asuhan diserahkan kepada pengelola Panti Ir. Mardinus Haji Tulis yang juga anggota DPRD Kota Bogor.
Menurut Ketua Panitia Bakti Sosial, Bayu Eka Putra, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Alumni SD Pengadilan 3 Bogor kepada anak yatim. “Dananya kami kumpulkan dari alumni dan alhamdulillah teman-teman sangat care dan mereka langsung tergerak menyisihkan sebagian rezekinya,” ujar Bayu.
Selain memberikan santunan, pihaknya juga mengaku ingin merasakan berbuka puasa bersama anak-anak yatim di Panti Asuhan. “Kami semua merasa senang bisa berbagi sekaligus berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim dan juga pengurus Panti,” katanya. “Mudah-mudahan kedepan kegiatan kami tidak hanya memberikan santunan tetapi juga mengadakan kegiatan sosial lainnya,” ungkapnya.
Pengelola Panti Asuhan Darusholihat Ir. Mardinus Haji Tulis yang juga anggota DPRD Kota Bogor mengungkapkan rasa terima kasih. “Mudah-mudahan ini bermanfaat dan kepada yang telah membantu semoga dilipatgandakan rezekinya,” kata Mardinus. Usai berbuka puasa bersama acara dilanjutkan dengan berfoto bersama dan memberikan dukungan We Love Bogor. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *