Kab. Bogor

Ade Yasin Tinjau Pos Penyekatan Gadog, Sudah 9.000 Kendaraan Diputar Balik 

BOGOR-KITA.com, CIBINONG –  Bupati Bogor Ade Yasin bersama Forkopimda meninjau pos penyekatan mudik pada malam takbiran Idul Fitri 1442 H di Simpang Pos Gadog, Kabupaten Bogor, Rabu (12/5/2021).

Ade Yasin mengatakan, dari hasil pantauan, penyekatan dilaksanakan 1×24 jam dari tanggal 6 sampai tangal 17 Mei 2021 dan sudah ribuan kendaraan yang diputarbalikkan.

“Dari 25 ribu kendaraan yang masuk ke Kabupaten Bogor 9 ribu sudah diputar balikkan, jadi tidak ada toleransi untuk pemudik, karena sudah ada aturannya tidak boleh,” uar Ade Yasin kepada awak media.

Di pos penyekatan menuju Puncak, semua angkutan mencurigakan diperiksa oleh petugas mulai dari bus, travel hingga mobil pribadi yang berplat luar Bogor.

Baca juga  Update Corona Kabupaten Bogor: Positif Nihil, ODP-PDP Tambah 37 Orang

“Tadi ada juga yang ngaku karyawan tapi hanya modus saja karena mau tugas, semua kan pasti mudik, jadi kami putar balikkan juga,” tambah Ade Yasin yang juga Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor.

Selain itu, Bupati juga menemukan rombongan yang hendak melakukan takbir keliling dengan menggunakan mobil truk sehingga membahayakan.

“Takbir keliling dilarang apalagi penuh dan bahayakan amanka truk dan anak-anak nya,” tutup Ade Yasin. [] Sandi

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top