Bupati Bogor Ade Yasin menghadiri Forum Perangkat Daerah Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor di Green Peak Hotel, Cisarua, Selasa (12/2/2019). 

Ade Yasin: Pariwisata Kabupaten Bogor Harus Go International 

BOGOR-KITA.com – Pariwisata Kabupaten Bogor harus go International. Hal ini dikemukakan Bupati Bogor Ade Yasin saat menghadiri Forum Perangkat Daerah Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor di Green Peak Hotel, Cisarua, Selasa (12/2/2019).

“Potensi wisata di Kabupaten Bogor sangat melimpah, kita harus merawatnya dan mengembangkannya, jangan hanya untuk wisatawan nasional tapi kita harus go international,” kata Ade Yasin.

Ade Yasin menekankan, pariwisata dapat menyerap tenaga kerja dalam jumlah besar, dan memiliki nilai tambah yang besar, termasuk penyumbang devisa terbesar kedua bagi negara.

Kepala Dinas Kebudayaan dan pariwisata Kabupaten Bogor Rahmat Suryana mengatakan, industri pariwisata harus bisa dirasakan dampaknya oleh masyarakat.

“Kabupaten Bogor mempunyai potensi wisata yang banyak, kunjungan wisata juga cukup banyak, tapi ini semua harus berdampak kepada masyarakat, masyarakat harus merasakan industri wisata ini, masyarakat Kabupaten Bogor harus sejahtera melalu sektor pariwisata,” kata Rahmat.

Rahmat juga menjelaskan, target yang dicanangkan oleh Bupati Bogor untuk kunjungan wisata ke Kabupaten Bogor sebanyak 10 juta wisatawan. “Kita diberikan target oleh Ibu Bupati di sektor pariwisata, Ibu Ade Yasin juga punya program desa wisata, kita harus kembangkan program itu,” pungkas Rahmat. [] Admin/Diskominfo Kabupaten Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *