Bupati Bogor Ade Yasin saat menerima audiensi dari Dewan Koperasi Indonesia Daerah (DEKOPINDA) Kabupaten Bogor di Pendopo Bupati, Senin (11/2/2019).

Ade Yasin Minta DEKOPINDA Majukan Koperasi

BOGOR-KITA.com –  Koperasi itu pendukung pemerintah. Saya berharap dengan kita bertemu sekarang ini, ke depan koperasi akan lebih baik lagi, bagi para anggotanya bisa lebih sejahtera lagi.

Hal ini dikemukakan Bupati Bogor Ade Yasin saat menerima audiensi dari Dewan Koperasi Indonesia Daerah (DEKOPINDA) Kabupaten Bogor di Pendopo Bupati, Senin (11/2/2019).

Sde Yasin mengatakan, ke depan di desa-desa kita dorong lagi membentuk koperasi. “Saya ingin mendorong kembali pembentukan koperasi di desa-desa. Saat ini koperasi di Kabupaten Bogor mendapat bantuan, saya ingin lihat lagi program-program koperasi, ketika sudah terlihat dan terasa manfaatnya khusunya bagi para anggotanya, pasti akan kita naikan anggaranya,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bogor, Ronny Sukmana menambahkan, ketika ingin semakin maju, di internal koperasi itu sendiri harus solid dan kualitas harus tetap terjaga.

“Kita harus pahami bahwa prioritas utama pemerintah itu di sektor pendidikan dan kesehatan, bukan berati koperasi tidak diperhatikan, tapi di internal koperasi itu sendiri harus ada tekad untuk bagaimana menjadikan koperasi itu maju. Sebqab, ketika sudah maju pasti akan sejahtera, kita juga di pemerintah tidak tinggal diam begitu saja, ketika program-program terlihat nyata dan terasa, pasti akan terus kita dorong agar koperasi semakin maju,” tambah Ronny.  [] Admin/Diskominfo Kabupaten Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *