Ade Yasin dan Rombongan Pemerintah Hamyam Korea saat mengunjungi Stadion Pakansari.

Ade Yasin Ajak Rombongan Pemerintah Hamyam Korea Ke Stadion Pakansari dan Taman Safari

BOGOR-KITA.com – Setelah menandatangani Letter of Intent (LoI) Sister City dengan Bupati Kabupaten Hamyang, Republik Korea, Mr Seo Chunsu di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (29/7/2019), Ade Yasin mengajak rombongan mengunjungi Stadion Pakansari Cibinong dan Taman Safari Cisarua.

“Usai acara penandatanganan LoI, saya mengajak Mr. @chunsooseo beserta rombongan mengunjungi Stadion Sepakbola kebanggaan warga Bogor, Stadion Pakansari. Puas melihat-lihat kemegahan interior stadion bertaraf internasional, kami langsung menuju Taman Safari Indonesia di Cisarua. Kebun Binatang kelas dunia yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara,” terang Ade Yasin dalam akun Instagramnya.

Dipandu langsung oleh pemilik Taman Safari, Ade Yasin dan rombongan diajak berkeliling menyaksikan aneka fauna yang ada di sana. Tak lupa mereka juga dikenalkan koleksi hewan langka dan istimewa yang dimiliki Taman Safari. Sepasang panda merah Xing Xing – Bai Bai, panda merah imut nan menggemaskan Dan Hu Chun – Chai Tao Panda putih-hitam lucu yang berasal dari negeri tirai bambu. Pertemuan tersebut berlangsung sangat cair, tampak keakraban muncul dari para rombongan.

Ade Yasin berharap bisa memberikan kesan positif bagi Mr Seo Cun Su beserta rombongan.

“Semoga pertemuan kali ini meninggalkan kesan positif, sehingga kerjasama-kerjasama lanjutan bisa berjalan dengan baik dan memberikan dampak bagi pembangunan di Kabupaten Bogor,” tandasnya. []Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *