Hukum dan Politik

30 Aktivis ProDem Bogor Bergabung dengan Ribuan Aktivis di Yogja

Prodem Bogor

BOGOR-KITA.com – Tiga puluh aktivis Bogor yang tergabung dalam jaringan aktivis Pro Demokrasi mulai Jumat (14/8/2015) hingga Senin (17/8/2015) akan bergabung dengan ribuan aktivis se-Indonesia dalam kegiatan Kemah Kedaulatan di Merapi Yogjakarta.

Ketua Rombongan Aktivis ProDem Bogor Bangkit manahantiyo mengatakan kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari sekolah demokrasi yang digelar sebulan lalu di Lembang Bandung. Diharapkan pertemuan dengan ribuan aktivis di Yogja nanti akan menjadi momentum positif untuk bertukar fikiran dengan berbagai persoalan di masing-masing daerah.

Sementara Senator sekaligus Dewan Guru Pro Demokrasi, Sugeng Teguh Santoso saat melepas keberangkatan puluhan aktivis rombongan Bogor dan Jakarta menegaskan, Kemah Kedaulatan yang digelar di Yogja  adalah salah satu acara yang digagas ProDem yang di Pimpin Desmon Mahesa.

Baca juga  Bima: Bogor, Kota Ramah Bagi Balita Sampai Lansia

Tujuannya adalah untuk menanamkan rasa nasionalisme kepada aktivis muda Indonesia agar mencintai bangsa dan negara, berpihak kepada masyarakat dan mau berkorban. “Dalam kemah kedaulatan nanti ribuan aktivis akan  dilatih kerjasama dan akan melaksanakan upacara bersama pada tanggal 17 Agustus',” kata Sugeng yang juga Ketua Yayasan Satu Keadilan. [] Boy

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top