243 Atlet Ikuti Kejuaraan Sirkuit Anggar Ke-II Tingkat Jabar

243 Atlet Ikuti Kejuaraan Sirkuit Anggar Ke-II Tingkat Jabar

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 243 atlet anggar dari berbagai daerah di Jawa Barat ambil bagian dalam Kejuaraan Anggar Ke-II Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 yang dilangsungkan di Kota Bogor. Kejuaraan yang dibuka secara resmi Wali Kota Bogor Bima Arya, Sabtu (14/10/2017) berlangsung mulai 13-15 Oktober 2017 di Hall A GOR Pajajaran, Kota Bogor, jalan Pemuda, Kota Bogor.

243 atlet yang ikut ambil bagian merupakan para atlet anggar potensial dari masing-masing daerah. Sebelum di laksanakan di Kota Bogor, sirkuit Anggar Ke-I Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 dilangsungkan di Kota Bandung pada Mei 2017 kemarin.

Dalam kejuaraan sirkuit anggar tingkat Provinsi Jawa Barat para atlet dibagi dalam beberapa kategori diantaranya kategori Prakadet untuk usia 14 tahun kebawah, kategori kadet usia 15 sampai 17 tahun, kategori junior untuk usia 18 hingga 20 tahun dan kategori senior Under 35 tahun (U-35).

Adapun daerah yang mengirimkan para atlet anggarnya adalah Kota Depok, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Bekasi, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Bandung, Kota Sukabumi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Bandung. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *