Wawan Haikal Kurdi

Wanhai: Konsolidasi Menyeluruh Menangkan Kontestasi Elektoral

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Ketua DPD Partai Golkar terpilih hasil Musda X Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi mengatakan, agenda utama yang akan dikerjakannya dalam waktu dekat adalah melakukan konsolidasi menyeluruh terhadap semua jajaran kader dan pengurus partai.

Dirinya menjelaskan, keberhasilan pelaksanaan Musda X tahun 2020 adalah kemenangan bersama seluruh keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Bogor. Menurutnya, semua kemajuan dan capaian kesuksesan perjalanan Partai Golkar adalah jerih payah perjuangan bersama para kader, pengurus dan simpatisan partai di semua tingkatan. “Mereka – mereka yang di grassroots adalah panglima dan jenderal yang berjuang membesarkan dan memenangkan Golkar selama ini,” tegas Wawan Hikal Kurdi, saat dihubungi media ini, Minggu (9/8/2020).

Pria yang akrab disapa Wanhai ini menambahkan, ke depan dirinya bersama jajaran pengurus DPD, pengurus kecamatan hingga ranting akan terus bahu membahu guna membesarkan partai yang saat ini digawangi Airlangga Hartarto ini. “Di masa Pak Ade Ruhandi menjabat dua periode sebagai Ketua DPD Golkar, telah sangat banyak prestasi ditorehkan. Ke depan, kami akan siap berjuang bersama untuk mempertahankan dan meningkatkan torehan prestasi – prestasi tersebut,” ungkapnya.

Baca juga  FPR PKBB Apresiasi Langkah Maju Pemekaran Kabupaten Bogor Barat

Wanhai melanjutkan, sebagai sebuah partai politik yang modern dan memiliki banyak kader mumpuni, maka Partai Golkar Kabupaten Bogor tentu memiliki target perjuangan politiknya. Namun hal terpenting dari itu semua, sambungnya, adalah soliditas dan kekompakan seluruh anggota dan simpatisan partai dari atas hingga bawah. “Konsolidasi menyeluruh secara maksimal dan bersama bekerja kompak dan militan, saya yakin Golkar akan berjaya dan mampu jadi pemenang dalam berbagai kontestasi elektoral di masa mendatang,” ujarnya. [] Fahry



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *