Ade Yasin dan Saefullah saat hadir dalam acara mata najwa

Turut Berduka, Ade Yasin: Saefullah Pribadi yang Baik dan Pekerja Keras

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin turut berduka cita setelah memperoleh informasi meninggalnya Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah. Saefullah meninggal dunia di RSPAD Jakarta pada Rabu (16/9/2020) pukul 12.55 WIB usai terkonfirmasi positif covid-19.

Ade Yasin mengenal Saefullah sebagai pribadi yang baik.

“Innalillahi wa Inna ilaihi raji’un. Siang ini mendapat kabar yang sangat mengejutkan. Bapak Dr. H. Saefullah, M. Pd, Sekda DKI Jakarta telah berpulang ke rahmatullah setelah berjuang melawan virus corona yang dideritanya,” kata Ade Yasin dikutip dari akun media sosialnya.

“Saya mengenal beliau sebagai pribadi yang baik, pekerja keras dan mengayomi. Kita doakan semoga almarhum diterima amal solehnya dan dihapuskan kesalahan-kesalahannya,” sambung Ade Yasin yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, Ade Yasin meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk semakin berdisiplin menerapkan protokol kesehatan. “Kita lindungi diri kita, keluarga dan orang lain dari virus ini,” kata dia.

Sementara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta masyarakat untuk mendoakan almarhum Saefullah dengan menjalankan Salat Gaib. [] Hari

Baca juga  Bupati Nurhayanti: Kehadiran Saya Untuk Memberikan Solusi


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *