Kota Bogor

Tinjau Gerai Vaksin di Alun Alun Kota Bogor, Kapolda Jabar Targetkan Booster 70 Persen

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana mengunjungi kegiatan vaksinasi booster yang digelar oleh Polresta Bogor Kota di Alun alun Kota Bogor pada Selasa (2/8/2022).

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ketiga atau booster serta menjaga 3M.

“Pertama saya ingin menyampaikan terimakasih kepada keaktifan teman – teman media terus memonitor membangun kesadaran masyarakat untuk tetap melaksanakan vaksinasi dan menjaga 3M,” ucap Kapolda Jabar kepada wartawan, Selasa (2/8/2022).

Ia menegaskan, kegiatan vaksinasi booster akan terus dilaksanakan, sebab, saat ini kasus covid-19 di Jawa Barat khususnya di Kota Bogor memgalami kenaikan kasus.

“Angka kenaikan masyarakat yang terkena Covid-19 seminggu ini mengalami kenaikan,” katanya.

Baca juga  Aksi SweepingBuruh ke Perusahaan Mengajak Demo, Nyaris Bentrok

Dengan digencarkannya vaksin booster ini, kata Kapolda semoga dapat menekan angka kasus Covid-19 di wilayah Kota Bogor.

“Untuk angka vaksinasi di Kota Bogor sendiri sudah luar biasa sudah top lah. Mudah – mudahan dalam waktu dekat vaksin ketiga ini bisa tembus angka 50-60 sampai 70 persen,” tegasnya.

Menurutnya, Kota Bogor tempat berkumpul orang yang datang dari berbagai daerah seperti Jabodetabek dan Cianjur. Sehingga vaksin menjadi hal yang sangat penting bagi masyarakat.

“Kami terima kasih kepada kapolres dan pemda yang terus melaksanakan vaksinasi di beberapa sentra vaksin, seperti di tempat olahraga, mal, restoran dan tempat publik. Tolong terus gelorakan semangat vaksinasi,” pungkasnya. [] Ricky

Baca juga  Angkot Dan Ojeg Kini Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top