Kab. Bogor

Tiba di Kota Malang, Djanur Minta Doa Fans Persikabo 1973

persikabo

BOGOR-KITA.com, MALANG – Skuat Persikabo 1973 telah tiba di kota Malang pada Kamis (9/6/2022) siang untuk mengikuti Turnamen Pra Musim atau Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung 11 Juni sampai 17 Juli 2022.

Djadjang Nurjaman (Djanur) sebagai pelatih Laskar Padjajaran mengungkapkan, sebanyak 28 pemain diangkut dari Cibinong ke Malang. Namun dari jumlah itu dua pemain senior, Dimas dan Syahrul akan bergabung belakangan karena masih memperkuat timnas senior.

“Ada beberapa pemain yang kami tinggal di Bogor karena beberapa alasan, termasuk Syafril Lestaluhu yang tengah sakit,” jelas Djanur.

Meski persiapan kurang dari satu bulan, namun Djanur menganggap timnya sudah cukup siap menghadapi turnamen ini. “Persiapan kami kurang dari satu bulan, tapi tentunya kami tetap siap untuk setiap pertandingan nantinya,” ungkap Djanur yang menginap di Fave Hotel Malang.

Baca juga  Persikabo 1973 Berhentikan Pelatih Igor Kriushenko

Soal kekuatan lawan, di mana Persikabo 1973 berada di Grup D bersama Arema sebagai tuan rumah, PSM Makassar dan Persik Kediri, Djanur melihat kekuatan merata. “Kekuatan di Grup D saya kira sama, terpenting kita tetap kerja keras dan fokus serta sisiplin dalam setiap pertandingan,” tutur Djanur.

Hanya Djanur meminta dukungan doa dari fans Persikabo 1973 agar asuhannya bisa lolos dari babak penyisihan. “Kami memohon doa dari masyarakat Bogor, semoga kita bisa lolos dari babak penyisihan grup,” tambah Djanur. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top