Kab. Bogor

Tengok Keseruan ‘Radio Gajah Bolang’ Ngumpul di Jungle Land Sentul

BOGOR-KITA.com, SENTUL – Radio Gajah Bolang yang merupakan wadah atau forum berkumpulnya ‘bolangers yang menggunakan mobil MPV besar’, suka dengan kegiatan traveling, outing  dengan prinsip yang simple ala ala khas ‘bolangers’ menggelar gathering di Jungle Land Sentul, Minggu (28/8/2022).

Informasi yang dihimpun Bogor-kita.com,  dalam pertemuan itu mereka menggelar sejumlah kegiatan antara lain lomba tarik gajah (mobil MPV besar), gajah market, peserta menggelar lapak di bagasi masing-masing mobilnya menjual produk makanan – minuman, sparepart. Lomba mewarnai anime gajah untuk TK & SD.

Forum ini terbentuk secara alami alias dengan sendirinya, ketika 4 orang + 2 gajah melakukan roadtrip Jakarta – Ciwidey.

Lomba tarik ‘gajah’

“Istilah ngebolang disematkan ketika perjalanan pulang, ada ada saja jalur tak biasa dan tak lumrah yang dipilih dengan sedikit challenge terutama bagi mobil MPV bertubuh gambot,” demikian pernyataan panitia.

Baca juga  Budayawan Unpak: Festival Film Pendek Bogor Dukung Pemajuan Sektor Pariwisata

Sementara terkait tujuan forum ini yakni menjalin pertemenan yang positif bukan saja pengguna gajah akan tetapi juga para master suhu bengkel pergajahan.

“Sehingga kegiatan Bolangers yang notabene doyan roadtrip & outing, berasa lebih aman. Karena crew bengkel – mekanik ikut di dalamnya menjadi bagian yang tidak terpisahkan,”.

Forum ini bersifat egaliter dan demokratis, sehingga setiap keputusan dikomunikasikan lebih dahulu melalui grup diskusi.

MAKNA – ARTI – FILOSOFI

RADIO : Identik dengan frekuensi ajakan

GAJAH : Identik dengan mobil MPV besar. Tidak terbatas pada mobil Carnival – Sedona saja

BOLANG : Identik dengan hobby – Kesukaan akan kegiatan Roadtrip, Blusukan, Camping – Campervan dll

Baca juga  Laksanakan Pancakarsa, Satpol PP Kabupaten Bogor Lakukan Penertiban PKL

BOLANGERS, adalah Sebutan untuk Orang yang Bergabung di Radio Gajah Bolang

UNIFORM : Kemeja Outdoor Warna Grey dgn Bordiran Logo Radio Gajah Bolang di Dada Kiri

MOTO : Berbeda Tetap Gajah – Satu Gajah Sejuta Saudara.

[] Hari

2 Comments

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top