Pemakaman alm. Aiptu (Pol) Yanwar Permadi

Suami Bupati Bogor Dimakamkan Secara Militer di TMP Pondok Rajeg

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Jenazah suami Bupati Bogor Ade Yasin almarhum Aiptu (Pol) H. Yanwar Permadi SE, dimakamkan secara militer di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis (24/9/2020) pukul 10.00 WIB. Puluhan orang dari berbagai latar belakang, mengantarkan jenazah almarhum ke peristirahatan terakhir usai disalatkan di Masjid Baitul Faizin Komplek Pemda Cibinong.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam upacara tersebut 6 personel Polres Bogor nampak membawa senjata laras panjang dan melepaskan sekali tembakan ke udara sebagai penghormatan terakhir untuk almarhum. Sementara seorang polisi memegang foto almarhum.

Suasana haru begitu terasa saat pemakaman jenazah. Lantunan tahlil dari para pelayat mengiringi prosesi pemakaman jenazah almarhum Yanwar Permadi.

Putra almarhum, Naufal Hilmi yang melantunkan azan, tak kuasa menahan kesedihan dan akhirnya tak mampu menyelesaikannya. Naufal kemudian diantar ke bangku para tamu. Sedang azan dilanjutkan oleh salah seorang personel kepolisian. Dalam proses pemakaman, 3 petugas dari TMP Pondok Rajeg nampak membantu menurunkan jenazah ke liang lahat.

Baca juga  Ramai Peminat, Webinar Digital Marketing di Masa Pandemi

Sebelum tutup usia di RSUD Ciawi, Yanwar Permadi tercatat sebagai Anggota Sat Tahti merangkap Kaprimkoppol Polres Bogor. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *