Kota Bogor

Sri Kusnaeni Dukung Pernyataan Gema Keadilan, Usung Atang Trisnanto Jadi Cawalkot Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sri Kusnaeni mendukung penuh pernyataan Gema Keadilan Kota Bogor yang meminta DPD PKS untuk segera menetapkan dan mengusung Ketua DPD PKS yang juga Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, sebagai calon Wali Kota Bogor 2024 mendatang.

Pasalnya kata Sri, sosok Atang itu mempunyai kapasitas yang mumpuni, visioner dan baik di manajerial.

“Saya pikir wajar dan sangat pantas Pak Atang Trisnanto diusung sebagai Calon Wali Kota Bogor,” ucap Sri Kusnaeni, Senin (21/3/2022).

Selain itu, kata anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor ini, Atang Trisnano juga sangat berpengalaman untuk memimpin Kota Bogor. Apalagi menurutnya dengan menjadi ketua DPRD Atang Trisnanto dapat memperkaya pengalamannya dalam kepemimpinan.

Baca juga  Almer Faiq Kenalkan Pengurus Kadin Kota Bogor ke Bima Arya

“Beliau juga pernah mendampingi pak Suswono di Kementerian Pertanian, pernah menjadi tenaga Ahli di DPR RI dan saat mahasiswa sudah biasa memimpin sebagai ketua BEM (badan eksekutif mahasiswa),” terangnya.

Ia menuturkan, bahwa dirinya pun masih menunggu keputusan resmi partai apakah Atang Tisnanto menjadi calon tunggal atau ada calon lain yang diusung partai dalam pencalonan Wali Kota Bogor nanti.

“Pastinya nanti akan ada mekanisme yang harus ditempuh sesuai aturan partai. Jadi masih menunggu. Termasuk soal sepaket atau tunggalnya itu masih menunggu keputusan resmi partai,” ujarnya.

“Kita akan taat pada apa yang nanti diputuskan oleh DPP,” tambahnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top