Kota Bogor

Soal Baliho Airlangga Hartarto, Ini Kata Ketua DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy

Baliho Airlangga Hartarto di Simpang Yasmin

BOGOR-KITA. com, BOGOR – Banyaknya baliho ketua umum partai politik bertuliskan 2024 terpasang di beberapa daerah.

Salah satunya adalah baliho Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang terpajang di Simpang Yasmin, Kota Bogor.

Terkait itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Bogor, M. Rusli Prihatevy mengatakan pemasangan baliho tersebut bukan instruksi dari DPP Partai Golkar, melainkan soliditas kader yang mengaharapkan partai Golkar memiliki kesempatan di tahun 2024 nanti.

“Pemasangan baliho bukan atas instruksi secara vertikal, tapi ini bagian soliditas kader yang mengharapkan simbol partai kita mempunyai kesempatan untuk di 2024,” ucap Rusli, Selasa (10/8/2021).

Ketua Komisi II DPRD Kota Bogor ini menjelaskan, bahwa DPP Golkar Kota Bogor terus mendorong Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk melanjutkan kinerja di 2024 nanti.

Baca juga  Musda Partai Golkar Kota dan Kabupaten Bogor Tak Mengundang Kader Liar

“Kita sebagai kader khususnya di Kota Bogor solid mendorong ketua umum kita untuk melanjutkan di 2024 , tapi saat ini Partai Golkar juga masih fokus menangani pandemi dan pemulihan ekonomi,” jelasnya.

Ia menambahkan, kader Partai Golkar juga mengapresiasi ketua umum yang konsen dalam penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Posisi kita sebagai kader menyikapi kinerja ketua umum kita dalam penanganan pandemi Covid-19 yang begitu konsen dan bekerja dengan hati,” tutupnya.

Diketahui, Airlangga Hartarto selain menjabat sebagai Menko Bidang Perekonomian dia juga dipercaya Presiden Joko Widodo menjadi Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN). [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top